Home » » Aplikasi Android Terbaik gratis 2015 yang harus kamu miliki di HP Androidmu

Aplikasi Android Terbaik gratis 2015 yang harus kamu miliki di HP Androidmu

Haloo sobat KCTeam, Assalamu 'alaikum ..

Mungkin anda baru saja membuka kotak smartphone Android Anda, tapi anda melihat sedikit sekali aplikasi yang terinstal di hp android Anda. Disini kami akan berbagi informasi aplikasi gratis Android terbaik tahun 2015 tanpa dikenakan biaya satu sen pun. Berikut aplikasi terbaik yang harus anda install di HP Android  anda tahun 2015.

Aplikasi Android Terbaik gratis 2015


Vine

Vine adalah sebuah komunitas video online super menyenangkan di mana hanya satu aturan berlaku: setiap video dilingkarkan diunggah hanya enam detik. Ini berarti Anda dapat menonton puluhan Vines dalam sekelompok kategori yang berbeda dan itu semua tidak lebih dari beberapa menit. Ikuti Viners favorit Anda, berbagi dengan teman-teman Vines, berinteraksi dengan Vines favorit Anda, meng-upload video Anda sendiri dan mengawasi tren Vines dan hashtags.

Evernote

Evernote adalah aplikasi sedikit mirip seperti Google, namun memiliki kekhasan dan basis penggemar sendiri . Anda dapat menyimpan catatan, memo suara dan file dan mengaksesnya pada berbagai perangkat atau laptop setiap waktu yang Anda pilih. Anda juga dapat mengatur pengingat, mengambil snapshot dan bahkan tangan menulis catatan Anda untuk itu bakat pribadi. Evernote juga memiliki Material Desain bagus makeover, menjadikannya salah satu alat produktivitas terbaik mencari di Android.

Tumblr

Tumblr tidak membutuhkan pengenalan. Salah satu komunitas berbagi foto asli dan terbaik di Android, Tumblr adalah seolah tak ada habisnya fotografi menakjubkan dan citra. Tapi itu tidak berhenti di gambar diam: Anda dapat mengirim GIF, video, musik, link dan banyak lagi. Apa pun untuk mendapatkan percakapan dimulai. Plus, Anda dapat mengikuti blog favorit Anda atau selebriti dan tetap up to date dengan apa yang terjadi sekarang dalam format visual yang menyenangkan.

Autodesk Pixlr 

Apakah Anda mengambil foto di smartphone Anda?  Maka Anda harus memiliki Autodesk Pixlr yang diinstal di HP Andorid anda. Pixlr adalah standar emas untuk kualitas foto bagus gratis aplikasi editing di Android.

Anda dapat mengedit segala macam hal di foto Anda seperti Anda biasanya pada desktop (lihat gambar di bawah), dan Anda juga dapat membuat kolase, menambahkan filter, overlay, perbatasan, teks, stiker dan banyak lagi. Pixlr sempurna dan itu akan membuat foto Anda sempurna juga.

Greenify App Hibernator

Greenify  adalah utilitas yang fantastis yang memungkinkan Anda mengambil kendali penuh atas Android Anda dengan mengatakan itu yang aplikasi untuk ditidurkan. Greenify termasuk fantastis mode auto-hibernasi yang akan memperpanjang hidup baterai Anda dengan banyak. Coba saja jika Anda tidak percaya padaku.

Jika Anda memiliki akses root, Greenify dapat berbuat lebih banyak lagi, tetapi bahkan tanpa akses root, Greenify adalah harus dimiliki untuk setiap perangkat Android. Jika Anda memiliki aplikasi pada ponsel yang Anda tahu menyedot daya baterai Anda, Greenify memungkinkan Anda menempatkan tali pendek pada mereka. Mengapa menunggu? Kendalikan ponsel Anda sekarang

Everypost

Jika Anda punya tempat dekat sebagai banyak saluran sosial akan seperti saya, maka Anda tahu betapa pentingnya untuk merampingkan jadwal posting sosial Anda.  Everypost  memungkinkan Anda mendaftar beberapa akun dengan hampir setiap jaringan sosial di sekitar, yang Anda dapat memposting secara individual, sebagai sebuah kelompok atau bahkan jadwal untuk masa depan. Setelah Anda sudah melalui prosedur setup, Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda pernah hidup tanpa Everypost.

Any.do Task list & To-do
Jika Anda ingin memperluas wawasan Anda dari Google Jauhkan dunia, ada banyak daftar dan tugas aplikasi yang benar-benar benar-benar baik, seperti Any.do Task list & To-do . Itu punya semuanya dalam satu antarmuka pengguna tampak bersih.

Anda dapat membuat beberapa jenis daftar, seperti untuk pekerjaan, daftar belanja dll, serta melampirkan video, foto dan file Dropbox. Daftar dapat dibagi dengan rekan kerja atau anggota keluarga. Ada juga Any.do fitur Momen yang merupakan perencana sehari-hari yang telah menerima banyak pujian.

Audible untuk Android

Jika Anda tidak punya waktu untuk membaca buku, itu tidak berarti Anda tidak dapat mendengarkan! Dengan Audible untuk Android diinstal pada ponsel Anda, Anda dapat mendengarkan buku di mana saja dari sekitar 150K judul, dari semua genre yang berbeda. Sempurna untuk perjalanan, pergi untuk menjalankan atau perjalanan panjang.

Aplikasi ini benar-benar baik dibuat, dengan banyak fitur seperti bookmark, modus tidur, variabel kecepatan narasi, fitur multitasking, dll Ini sangat kompleks!

AccuWeather

Aplikasi cuaca selusin sepeser pun, semua menyatakan bahwa mereka adalah yang terbaik, aplikasi yang paling akurat untuk membuat Anda tetap up-to-date dengan ramalan. Nah, bagaimana seseorang memilih aplikasi untuk mereka? Salah satu yang terbaik cuaca aplikasi yang bisa Anda dapatkan adalah AccuWeather .

Pertama-tama, itu gratis dan menawarkan banyak pilihan kustomisasi yang tidak dapat dikalahkan. Anda mendapatkan layanan seperti Cast Menit untuk cuaca setiap menit, cuaca untuk lokasi di seluruh dunia, sebuah widget home screen bagus dan banyak lagi.

IFTTT

IFTTT  adalah aplikasi yang brilian untuk mengotomatisasi ponsel Anda yang memungkinkan Anda menetapkan aturan yang sangat sederhana untuk membuat sesuatu terjadi pada Android Anda, didasarkan pada premis sederhana: jika hal ini terjadi maka melakukan itu.

Inbox oleh Gmail

The Inbox oleh Gmail revolusi telah dimulai! Inbox memungkinkan Anda bundel email yang sama, membuat pengingat, pin email penting ke atas kotak masuk Anda, tunda pesan untuk nanti dan mendapatkan highlights dari email dulu tanpa benar-benar harus membukanya. Berikut segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang Inbox oleh Gmail .

Poweramp

Poweramp mudah pemutar musik terbaik di Android, jadi jika Anda suka musik, Anda memiliki ponsel Android atau tablet, dan Anda tahu apa tombol Install untuk, maka Anda dapat melakukan matematika!

Google Fit

Google Fit adalah untuk mendefinisikan kembali cara kita melihat kesehatan smartphone. Erat ke Android Wear tetapi berfungsi baik-baik saja pada itu sendiri, Google Fit akan membantu Anda mencapai kebugaran dan aktivitas tujuan Anda.

Amazon Kindle

Siapapun yang pernah membaca ebook tahu bahwa Amazon Kindle adalah raja pembaca ebook. Tentu saja, Anda dapat membaca semua atau ebooks Amazon Anda, tetapi aplikasi Kindle dapat digunakan untuk membaca ebooks lain yang Anda miliki juga.

Google Kamera

Hal terbaik berikutnya adalah fantastis Google Google Camera . Ini gratis dan itu pasti layak coba.Bahkan memiliki pasca-fokus kemampuan.

SwiftKey

Jika Anda belum pernah mendengar tentang SwiftKey maka Anda harus telah tinggal di bawah batu selama beberapa tahun terakhir. Atau telah menggunakan iPhone. Either way, SwiftKey adalah pemimpin kelas untuk aplikasi menggesek-mengetik, dan itu tidak bisa lebih baik daripada ini.

Nova Launcher

Nova Launcher adalah raja kustomisasi Android dan mudah peluncur kustom terkenal. Selai dikemas dengan pilihan, Nova memungkinkan Anda membangun kembali layar awal, laci aplikasi dan gerakan kontrol Anda bagaimana Anda seperti mereka.

Pocket

Pocke adalah alat yang sangat berguna Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda pernah hidup tanpa. Cukup menyimpan konten online untuk Pocket dan Anda dapat membacanya nanti, offline dan dilucuti iklan dan segala sesuatu yang lain, tetapi apa yang Anda benar-benar ingin membaca

Facebook

Suka atau benci itu, Facebook merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak dipasang di dunia. Sumber daya lapar, lambat dan kereta, masih ada tidak ada hidup tanpa aplikasi Facebook resmi. Sejauh fitur pergi, tidak ada pilihan pihak ketiga bahkan datang dekat dengan aplikasi resmi.

WhatsApp

Aplikasi lain yang penting untuk setiap ponsel Android, jika Anda tidak menggunakan WhatsApp , lalu bagaimana sebenarnya yang Anda berkomunikasi? WhatsApp adalah di mana-mana, seperti Facebook, dan mudah msot populer aplikasi pesan instan di dunia.

Facebook Messenger

Tentu saja, di mana Facebook pergi, Facebook Messenger segera menyusul. Jika Anda ingin chatting di Facebook, kini Anda harus melakukannya melalui aplikasi Facebook Messenger, sebagai fungsi chatting tidak ada lagi di app Facebook resmi.

Wikipedia Beta

Apa yang lebih baik daripada Wikipedia? Wikipedia Beta , itulah tombak informasi dengan semua fitur terbaru tim Wikipedia yang ditawarkan. Perbedaan terbesar saat ini adalah desain asli baru yang mengagumkan di Wikipedia Beta.

Dropbox

Dropbox  memungkinkan Anda memperluas penyimpanan internal Anda menjadi backup berbasis cloud dari segala sesuatu yang penting bagi Anda. Musik, foto, file dan lebih dapat disimpan, diakses pada semua perangkat Anda dan dikembalikan jika Anda pernah kehilangan ponsel.

Instagram

Berbicara tentang foto, tidak bisa lebih baik daripada Instagram jika Anda mencintai kehidupan melalui citra daripada teks. Ikuti teman Anda dan selebriti untuk melihat seluruh melalui mata orang lain. Jadilah hatilah meskipun, itu adiktif.

0 comments:

Post a Comment

"Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA"

Langganan via Email
KCTeam