Home » , » 150+ Kumpulan Backlinks GOV Dan EDU Berkulaitas Gratis

150+ Kumpulan Backlinks GOV Dan EDU Berkulaitas Gratis

Halo sobat KCTeam Assalamu ‘alaikum
Kali ini kami akan berbagi backlink berpagerank tinggi serta berbagi tips dan trik seputar Blogging dan SEO.


150+ Kumpulan Backlinks GOV Dan EDU Berkulaitas Gratis

Sobat KCTeam, salah satu ciri website/blog  yang disukai oleh Google adalah blog/website yang memiliki Pagerank tinggi, Memiliki usia Domain yang cukup lama dan Memilki banyak Backlink..

Pada postingan ini kami akan membahas tentang Backlink, Pasti para sahabat blogger sudah pada tahu apa itu Backlink.. Singkatnya kalau secara bahasa backlink itu “Back artinya Kembali dan Link artinya alamat”, yaitu berarti  alamat tautan Blog/Website kita yang berada pada Blog/Website orang lain.

Salah satu cara para blogger bersaing di SERP Google yaitu dengan cara menanam Backlink sebanyak-banyaknya di website ber-pagerank tinggi. Semakin banyak backlink yang kita tanamkan, semakin mudah mesin pencari (Search Engine) mengindeks Web/ Blog kita. Jadi jika sahabat-sahabat blogger ingin bersaing di serp google untuk menempati posisi pertama di Serp google.

Untuk itu maka tanamlah backlink sebanyak-banyaknya. Dan bila anda memiliki cukup duit, Anda bisa membelinya pada penjual jasa backlink  dan harganya cukup bervariasi sampai-sampai ada yang  jutaan rupiah, tergantung dari Pagerank dari blog atau website tersebut. Namun disini kami akan berbagi backlink berpagerank tinggi secara gratis alias Free :D .

Seperti yang kita ketahui, Backlink yang sangat disukai oleh Google adalah Backlink yang bersumber dari Blog/Web yang ber PAGERANK tinggi dan dari Web GOV dan EDU, Karena Web GOV dan EDU memiliki domain resmi dari pemerintah.

Disini kami memiliki 150 lebih backlink dari Web GOV dan EDU, jika anda berminat Silahkan gunakan backlink yang ada di bawah ini.

PANDUAN PENGGUNAAN :
  1. Kliklah salah satu Link yang kami sediakan dibawah
  2. Kemudian Gantikan URL http://www.kcteamtutorial.ga/ dengan alamat URL Blog atau Website anda
  3. Lalu bukalah masspings.com dan Copykan URL yang sudah anda ganti tadi.
  4. Kemudian tinggal SUBMIT saja ke Massping. Lalu Massping akan secara otomatis mempromosikan Backlink anda tersebut ke Google


Berikut 150+ Backlink Web GOV dan EDU 

BACKLINK WEBSITE GOV DAN EDU GRATIS


Sekian Postingan kami tentang 150+ Kumpulan Backlinks GOV Dan EDU Berkulaitas Gratis
Semoga Bermanfaat ...

1 comments:

"Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA"

Langganan via Email
KCTeam