Home » » Nexus 6 Tips dan trik kamera: 6 cara untuk meningkatkan kualitas foto Anda

Nexus 6 Tips dan trik kamera: 6 cara untuk meningkatkan kualitas foto Anda

Perlahan tapi pasti, Google adalah meningkatkan aplikasi Kamera asli disertakan dengan Android Lollipop untuk membantu Anda mengambil gambar yang lebih baik di mana saja. Saat ini, Nexus 6 merupakan puncak dari prestasi: Kamera hardware terbaik dalam perangkat Nexus bersama-sama dengan aplikasi asli terbaik untuk mengambil terkunci. Baca terus untuk tips Nexus 6 kamera terbaik kami dan trik untuk mengambil foto yang lebih baik.

Nexus 6 news update Android
Nexus 6 tips dan trik

Nexus 6 Tips dan trik kamera: 6  cara untuk meningkatkan kualitas foto Anda

6 Nexus menawarkan kamera terbaik
Bahkan dengan kualitas hardware dan software yang Anda inginkan, masih ada berbagai cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari Anda Nexus 6 gambar. Mengetahui dasar-dasar framing dan pencahayaan, bersama-sama dengan pemahaman tentang pengaturan kamera, dapat membantu Anda meningkatkan fotografi game mobile Anda tak terkira.

Aktifkan HDR

HDR (High Dynamic Range) di Nexus 6 aplikasi kamera hanya tekan jauhnya. Pilih menu Pilihan (tiga titik horisontal) ketika Anda sedang dalam mode foto patah, kemudian pilih tombol HDR. High Dynamic Range dasarnya meratakan warna, bayangan dan highlights dari gambar dengan mengambil beberapa tembakan berturut-turut dan menggabungkan mereka bersama-sama.




HDR bekerja dengan baik di foto dengan kontras tinggi.

Itu berarti Anda akan harus menjaga tangan Anda tetap stabil dan tetap bersabar, karena mengambil gambar HDR membutuhkan waktu beberapa milidetik lebih lama dari biasanya. Hasilnya biasanya layak meskipun: HDR datang ke dalam sendiri ketika Anda telah kontras bagian dari suatu gambar, seperti tanah yang gelap dan langit cerah, dan Anda ingin menyeimbangkan semuanya.

Aturan pertiga

Anda mungkin sudah mendengar tentang aturan pertiga dan bagaimana itu berlaku untuk fotografi, karena ini adalah tip yang berlaku tidak peduli apa ponsel atau kamera yang Anda gunakan untuk mengambil gambar. Idenya adalah bahwa frame dibagi menjadi sembilan segmen persegi panjang dan Anda harus berusaha untuk mendapatkan unsur-unsur yang paling penting dalam adegan di suatu tempat dekat garis grid atau persimpangan mereka.


Jika Anda membuka Lebih menu dari layar kamera shutter dan kemudian tekan pada simbol grid, Anda akan melihat sembilan kotak muncul - ini akan membantu Anda membingkai foto Anda dengan cara yang paling menarik mungkin. Ingatlah untuk tekan pada layar untuk fokus ketika Anda punya komposisi yang tepat.

Tambahkan beberapa blur lensa

Anda mungkin tidak sepenuhnya akrab dengan modus yang berbeda sekarang tersedia dalam aplikasi Kamera Android Lollipop, tetapi bersama Panorama (untuk pemandangan luas) dan Photo Sphere (untuk 360 derajat gambar) ada juga Lens Blur. Ini bekerja terbaik untuk objek close-up ketika Anda ingin latar belakang kabur.


Lens Blur dapat membuat hasil yang mengesankan dengan benda-benda di dekatnya.
Setelah Anda memilih Lens Blur (geser dari kiri atau bawah untuk menemukan pilihan) Anda akan diberi petunjuk tentang cara menggunakannya. Pada dasarnya, Anda menekan tombol rana, kemudian gerakkan telepon Anda perlahan-lahan seperti yang dipandu. Setelah waktu proses beberapa detik ', snap Anda akan siap untuk melihat.

Tahu pencahayaan Anda

Tidak ada aturan keras dan cepat ketika datang ke pencahayaan gambar Anda, tetapi hanya akan menyadari apa perbedaan pilihan Anda dapat membuat. Nexus 6 kamera memiliki kinerja cahaya rendah yang layak, sehingga Anda mungkin mendapatkan tembakan lebih jelas tanpa lampu kilat, misalnya; jangan siluet subyek dengan backlight yang kuat dan sebagainya.
Nexus 6 Tips dan trik kamera: 6  cara untuk meningkatkan kualitas foto Anda


Terlalu banyak latar belakang pencahayaan berarti Anda tidak dapat melihat banyak.
Anda tidak mungkin untuk membawa putaran pencahayaan kit penuh bersama Nexus Anda 6 tetapi memperhatikan cahaya alami dan buatan yang tersedia untuk Anda. Pastikan wajah yang cukup terang dari depan dan jika Anda tidak dapat mengubah posisi sumber cahaya (misalnya matahari) kemudian mengubah posisi subyek 'sebagai gantinya.

Terapkan efek dan mengedit

Aplikasi Kamera yang disediakan dengan Nexus 6 membawa serta sejumlah editing dan filter alat-alat yang Anda mungkin tidak ditemukan. Gesek ke kiri dari layar kamera shutter untuk membuka foto terbaru Anda, lalu ketuk ikon mengedit (simbol pensil) untuk mulai membuat perubahan pada gambar.
Nexus 6 Tips dan trik kamera: 6  cara untuk meningkatkan kualitas foto Anda


Anda dapat memotong dan memutar gambar, secara otomatis meningkatkan itu, atau menerapkan berbagai Instagram-gaya filter (swipe ke kiri untuk melihat mereka atau tekan tombol Styles). Anda mungkin akan terkejut dengan jenis perubahan yang Anda dapat membuat tanpa bantuan dari aplikasi lain pada Nexus Anda 6.

Menginstal aplikasi pihak ketiga

Berbicara tentang aplikasi lain, Anda tentu saja dapat menginstal utilitas kamera alternatif jika Anda ingin (ini adalah Android, setelah semua). Kamera Zoom FX substansial beefs up jumlah pilihan yang tersedia bagi Anda: Anda dapat mengatur white balance dan tingkat ISO, misalnya, serta mengatur rekaman selang waktu.
Kamera Zoom FX


6 kamera zoom fx
Kamera Zoom FX adalah salah satu yang terbaik pilihan pihak ketiga.
Camera360 Ultimate juga menarik untuk dilihat: Ini bertujuan sedikit lebih di pengguna biasa dan memungkinkan Anda bermain-main dengan filter yang berbeda dan efek editing, termasuk HDR. Jika Anda tertarik untuk bermain-main dengan beberapa aplikasi yang berbeda untuk menemukan yang Anda sukai

0 comments:

Post a Comment

"Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA"

Langganan via Email
KCTeam